Penguasaan materi Geografi disekolah dasar dan menengah Amerika Serikat dan Inggris mengalami penurunan tajam. Pengetahuan anak-anak Amerika Serikat mengenai benua dan lingkungan dunia menurut inspektur pendidikan setempat menurun tajam. Faktor penyebabnya karena kurangnya jam pada jadwal di sekolah, waktu belajar sering dipakai untuk ujian praktek mata pelajaran lain. Banyak guru-guru kurang memiliki pengetahuan geografis yang cukup sehingga pembelajaran geografi menjadi dangkal. Di sekolah menengah, kelas geografi sering digabung dengan sejarah dan ekonomi untuk membentuk generik "humaniora" pelajaran yang berfokus pada keterampilan jelas bukan pemahaman geografis.
Penurunan tersebut sangat mengurangi kemampuan anak-anak di segala usia untuk memahami isu-isu kunci geografis, mengidentifikasi negara atau kota-kota dan bahkan membaca peta dengan benar. Kondisi terburuk terjadi di sekolah-sekolah menengah. Hasil studi menunjukkan sebagian besar siswa tidak dapat "menemukan negara, pegunungan kunci atau fitur lainnya dengan tepat.
Christine Gilbert, inspektur kepala, berkata: "PemahamanGeografi sangat penting untuk mendukung pemahaman dan peran siswa di wilayah mereka, negara mereka dan dunia yang lebih luas. Namun lebih dari seperempat sekolah yang kami kunjungi pembelajaran geografi tidak berjalan optimal. Dia menambahkan: sekolah harus fokus pada pengembangan pengetahuan keadaan geografi di wilayah siswa." Geografi saat ini pelajaran wajib untuk siswa berusia lima sampai 14. Tapi studi Ofsted's - berdasarkan pemeriksaan dari 91 SD dan 90 sekolah menengah - ditemukan kelemahan serius dalam mengajar geografi. Pelajaran Geografi bahkan hampir menghilang di 10 sekolah dasar, kata laporan itu. Masalah lainnya adalah lemahnya pengetahuan guru tentang pelajaran geografi yang diajarkan, kurangnya kepercayaan diri mengajarkan geografi dan pelatihan-pelatihan pembelajaran geografi masih sangat kurang.
Kurangnya keahlian Guru menyebabkan pembelajaran lebih berfokus pada aspek budaya atau eksotisme negara yang dipelajari. Di tingkat menengah, lebih dari separuh sekolah yang dikunjungi mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan mengajar geografi dalam tiga tahun pertama. Dalam banyak kasus dikarenakan jadwal yang kelebihan untuk beban mata pelajaran lainnya, seperti kewarganegaraan, bahasa Inggris dan matematika".
Sekitar sepertiga dari sekolah menggabungkan sejarah dan geografi bersama-sama untuk membentuk pengetahuan "humaniora". Tapi kelas-kelas ini "cenderung berfokus pada keterampilan belajar generik daripada pengetahuan dan pemahaman yang spesifik untuk geografi". Laporan itu mengatakan "mengajar membosankan" pada awal sekolah menengah menyebabkan pengurangan jumlah remaja memilih untuk mengambil mata jurusan geografi di perguruan tinggi.
Penurunan tersebut sangat mengurangi kemampuan anak-anak di segala usia untuk memahami isu-isu kunci geografis, mengidentifikasi negara atau kota-kota dan bahkan membaca peta dengan benar. Kondisi terburuk terjadi di sekolah-sekolah menengah. Hasil studi menunjukkan sebagian besar siswa tidak dapat "menemukan negara, pegunungan kunci atau fitur lainnya dengan tepat.
Christine Gilbert, inspektur kepala, berkata: "PemahamanGeografi sangat penting untuk mendukung pemahaman dan peran siswa di wilayah mereka, negara mereka dan dunia yang lebih luas. Namun lebih dari seperempat sekolah yang kami kunjungi pembelajaran geografi tidak berjalan optimal. Dia menambahkan: sekolah harus fokus pada pengembangan pengetahuan keadaan geografi di wilayah siswa." Geografi saat ini pelajaran wajib untuk siswa berusia lima sampai 14. Tapi studi Ofsted's - berdasarkan pemeriksaan dari 91 SD dan 90 sekolah menengah - ditemukan kelemahan serius dalam mengajar geografi. Pelajaran Geografi bahkan hampir menghilang di 10 sekolah dasar, kata laporan itu. Masalah lainnya adalah lemahnya pengetahuan guru tentang pelajaran geografi yang diajarkan, kurangnya kepercayaan diri mengajarkan geografi dan pelatihan-pelatihan pembelajaran geografi masih sangat kurang.
Kurangnya keahlian Guru menyebabkan pembelajaran lebih berfokus pada aspek budaya atau eksotisme negara yang dipelajari. Di tingkat menengah, lebih dari separuh sekolah yang dikunjungi mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan mengajar geografi dalam tiga tahun pertama. Dalam banyak kasus dikarenakan jadwal yang kelebihan untuk beban mata pelajaran lainnya, seperti kewarganegaraan, bahasa Inggris dan matematika".
Sekitar sepertiga dari sekolah menggabungkan sejarah dan geografi bersama-sama untuk membentuk pengetahuan "humaniora". Tapi kelas-kelas ini "cenderung berfokus pada keterampilan belajar generik daripada pengetahuan dan pemahaman yang spesifik untuk geografi". Laporan itu mengatakan "mengajar membosankan" pada awal sekolah menengah menyebabkan pengurangan jumlah remaja memilih untuk mengambil mata jurusan geografi di perguruan tinggi.
Thanks to The telegraph
EmoticonEmoticon