Minggu, 11 Maret 2012

Cara Gampang Lulus Ujian Nasional 2012

Cara Gampang Lulus Ujian Nasional 2012

Cara Gampang Lulus Ujian Nasional 2012 - Nah Bagi Anda Para Siswa yang mau Lulus Ujian Nasional 2012 kali ini saya share sebuah Tips Untuk Anda, yakni Cara Gampang Lulus Ujian Nasional 2012, Mengingat Ujian Nasional sudah semakin dekat, maka pada postingan kali ini saya ingin mengungkap Teknik Rahasia Cara Gampang Lulus Ujian Nasional 2012. Pelaksaan Ujian Nasional atau yang sering di singkat dengan UN tahun 2012 untuk tingkat SMA, SMP, dan SD sederajat direncanakan (Sesuai Jadwal Resmi Kemendiknas) akan dilaksanakan sebagai berikut:


- SMA-Sederajat Tanggal 16-19 April 2012
- SMP-Sederajat: Tanggal 23-26 April 2012
- SD-Sederajat: Tanggal 7-9 Mei 2012.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak sekolah maupun para siswa. Mulai dari persiapan akademis, psikologis maupun taktis. Banyak uang yang sudah dikeluarkan untuk lulus UN dan sampai sekarang UN masih menjadi dilema di kalangan para pelajar sendiri dan juga masyarakat.

Klimaksnya, akibat dari UN banyak siswa-siswi mengalami stress bahkan ada siswa yang bertindak nekat melakukan bunuh diri karena tidak berhasil lulus dalam UN. Seperti yang banyak beritakan dibeberapa media.

“Mengerikan juga ya, jangan sampai hal itu terjadi pada Anda atau Anak Anda ataupun Saudara Anda”

Lalu sudahkan Anda menyiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi puncak perhelatan akbar dari perjuangan Anda di sekolah selama tiga tahun? Sungguh suatu kesia-sian jika nantiknya Anda tidak lulus UN 2012. Maka persiapkan mulai dari sekarang, Anda belum terlambat.

Berikut langkah-langkah dalam mempersiapkan diri menghadapi UN 2012:
Belajar Mandiri, Belajar mandiri ini bisa Anda lakukan baik perorangan maupun per-kelompok kecil bersama teman-teman Anda, kelemahan dari belajar mandiri ini adalah kurangnya motivasi dari diri sendiri, artinya seorang anak akan acuh tak acuh dalam belajar mandiri yang menimbulkan ketidak seriusan dalam mencerna pelajaran-pelajaran.

Ikut Bimbel, Mengikuti program Intensif lewat lembaga bimbingan belajar dikota anda. Kelemahan dari program Bimbingan Belajar ini adalah lumayan berat di ongkos, seorang siswa yang berasal dari kalangan menengah kebawah agak sulit mengikuti bimbel karena terbentur masalah biaya.

Ikut Les Privat, Biasanya ada seorang guru yang membuka bombingan belajar pribadi secara intinsive di rumahnya pada waktu-waktu diluar jam sekolah. Kelemahan dari les privat pada guru lagi-lagi terbentur masalah biaya, karena tentunya guru yang membuka les private akan mengenakan “uang capek” (Tapi tidak akan semahal uang administrasi lembaga bombel resmi) pada peserta didiknya, dan yang kedua adalah khan 1 guru itu cuman membawakan 1 bidang study saja, jadi seorang siswa akan banyak menghabiskan waktu jika mengikuti les privat seperti ini.

Cara Cepat dan Istant

Untuk ketiga cara diatas mungkin Anda sudah mengetahuinya dan tidak asing lagi tapi hasilnya hanya biasa-biasa saja bahkan cenderung tidak memuaskan dan kurang berhasil.

Mugnkin Anda bertanya, apakah ada cara yang cepat, instant dan tentunya legal dalam menaklukkan UN 2012 untuk tingkat SMA, SMP maupun SD?

Nah tahun ini Rahasia Lulus UN 2012 benar-benar ditemukan oleh seorang ahli tentunya. Adalah Muhammad Iqbal M.Pd SLC, seorang guru sekolah swasta di bogor yang sudah 8 tahun mengajar sebagai guru privat, bimbel dan sekolah. Beliau menemukan metode pengajaran yang membuat siswa mudah memahami pelajaran yang di ajarkan. Banyak siswa merasa terbantu dengan metode yang di berikan sehingga membantu mereka dalam mengerjakan soal-soal yang sulit.

Alhamdulillah dengan metode yang Beliau ajarkan banyak siswa-siswa yang berhasil melewati UN dengan nilai memuaskan. Selama 8 tahun Beliau mengajar dengan metode tersebut dan selama itu pula Beliau berhasil mengantarkan siswa didiknya melewati UN.

AKHIRNYA… Setelah 8 Tahun Lamanya berhasil meluluskan 100% Ujian Nasional, Beliau Putuskan Untuk Membagikan Rahasianya Kepada Anda semua yaitu
RAHASIA SUKSES UJIAN NASIONAL

Berupa Sebuah paket DVD modul Trik dan Rahasia yang sangat mudah sekali untuk menaklukan UN 2012, harga alat Ajaib ini hanya seharga uang jajan Anda selama seminggu. Jika Anda berminat untuk mengetahuinya silahkan kunjungi langsung alamat resminya disini.

Jika setelah Anda membeli Panduan “Rahasia Sukses Ujian Nasional ” ini dan Anda tidak Lulus UN 2012 atau Anda merasa tidak Puas dengan apa yang Anda dapatkan, maka tinggal beritahu Beliau lewat Sms atau Email, maka Beliau akan mengembalikan Uang Anda 100% Tanpa Ditanya.

Nah :) kalau mau beli langsung aja KLIK INI

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon